HUT Ke-7, Perindo Sultra Salurkan Bantuan Beras 7 Ton ke 8 Daerah

Kamis, 07 Oktober 2021 - 20:46 WIB
loading...
HUT Ke-7, Perindo Sultra Salurkan Bantuan Beras 7 Ton ke 8 Daerah
Penyerahan bantuan beras kepada masyarakat Konawe, Sulawesi Tenggara menjelang HUT Ke-7 Partai Perindo, Kamis (7/10/2021). Foto/iNews TV/Asdar Zuula
A A A
KENDARI - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 Partai Perindo, DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat, Kamis (7/10/2021).

Bantuan beras 7 ton ini, disalurkan 8 DPD Perindo yakni, Kota Kendari, Baubau, Kabupaten Kolaka, Konawe, Muna, Wakatobi, Buton dan Buton Tengah selama dua hari (7-8/10/2021).



Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bitikaka berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Terlebih pada situasi pandemi saat ini banyak masyarakat kesulitan.

Jaffray menyebut, Perindo Sultra berkomitmen terus membantu masyarakat sehingga kehadiran Perindo ditengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung.



"Tujuh tahun Partai Perindo adalah momentum untuk merefleksikan nilai-nilai perjuangan yang diwujudkan dalam kegiatan dan program yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Dia menambahkan, Perindo tidak hanya hadir saat momentum Pemilu atau Pilkada yang semata-mata hanya untuk tujuan kekuasaan. Tetapi juga peran perindo dalam aspek sosial sudah menjadi budaya politik dalam setiap kader Perindo.

"Untuk itu ke depan program-program unggulan seperti layanan ambulans gratis, fogging dan bantuan kepada masyarakat akan dioptimalkan kembali," lanjut Jaffray.

Puncak acara HUT Ke-7 Perindo akan dilaksanakan pada Jumat (8/10/2021) dengan pidato kebangsaan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Kegiatan diikuti seluruh Pengurus dan simpatisan di seluruh tanah air secara virtual.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1107 seconds (0.1#10.140)