Sekda Pekanbaru Apresiasi Aksi Peduli APSAI Serahkan Bantuan

Rabu, 22 April 2020 - 13:49 WIB
loading...
Sekda Pekanbaru Apresiasi Aksi Peduli APSAI Serahkan Bantuan
Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru mengapresiasi Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Pekanbaru yang telah berkontribusi memberikan bantuan
A A A
PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru mengapresiasi Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Pekanbaru yang telah berkontribusi memberikan bantuan dalam rangka mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Pekanbaru.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di halaman MPP Kota Pekanbaru Selasa (21/4/2020), yang diterima langsung Wali Kota Pekanbaru Firdaus diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Mohammad Noer.

Dalam sambutannya, Sekdako berterimakasih kepada APSAI yang telah menunjukkan kepeduliannya dalam berbagi kasih antar sesama ditengah pandemi Covid-19 ini. Pemberian bantuan ini diharapkan juga dapat jadi stimulus untuk mencegah meluasnya angka penyebaran Covid-19 di Pekanbaru.

"Atas nama pemerintah, kami berterimakasih dan memberikan apresiasi," ujar Sekdako dalam acara penyerahan bantuan tersebut.

Acara pun dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan dari APSAI yang diterima langsung oleh Sekdako. Kemudian, Sekdako pun turut melanjutkan penyerahan bantuan tersebut kepada 25 anggota FW-KLA dan Forum Anak Pekanbaru.

Hadir dalam acara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, H Azwan MSi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru yang sekaligus bertindak sebagai penanggung jawab logistik di gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru,

Kepala Dinas PPPA Kota Pekanbaru, Drs Mahyudin, yang diwakili Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak, H Bukhairo, segenap pengurus APSAI Kota Pekanbaru, FW-KLA Kota Pekanbaru dan Forum Anak Pekanbaru.[adv]
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)