Tak Gelar Muscab, PPP Spesialkan Tana Toraja dan Toraja Utara

Selasa, 02 November 2021 - 12:29 WIB
loading...
A A A
Seperti Nursyam Amin di Gowa, Hasmin Badoa di Maros, Andi Wawo Manojengi di Barru, Jamaluddin di Parepare, Fatahuddin di Sidrap, dan Sahabuddin di Pinrang. Selanjutnya Andi Sugiarti Mangun Karim di Bantaeng, Askar HL di Bulukumba serta Andi Nurhidayati Zainuddin di Soppeng.



Fauzan mengatakan, karena hanya calon tunggal, potensi mereka terpilih tentunya sangat besar. Sekali pun penentuannya dilakukan oleh tim formatur masing-masing DPC.

“Ya tentu arahnya seperti itu. Karena tidak ada kader lain yang maju, maka yang calon tunggal berpeluang terpilih sebagai ketua DPC,” tandasnya.



Selain itu, ada empat calon ketua DPC yang petahana terpilih kembali. Padahal sudah dua periode. Mereka yakni Nursyam Amin, Imam Taufiq, Askar HL dan Rusli Sunali.

Sekretaris DPW PPP Sulsel, Nur Amal menambahkan keempat kader tersebut wajib mengantongi diskresi dari DPP jika ingin memimpin kembali. Namun sampai saat ini, belum ada petunjuk dari pusat

"Soal itu, adalah kewenangan DPP. Sampai saat ini belum ada juga petunjuk dari pusat. Kita sementara menunggu," tambahnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)