Mayat Laki-laki di Kamar Mandi Indekos Gegerkan Blitar

Senin, 01 November 2021 - 19:46 WIB
loading...
Mayat Laki-laki di Kamar Mandi Indekos Gegerkan Blitar
ARS warga Desa Kedungbunder, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar ditemukan tewas terkunci di dalam kamar mandi kosnya. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BLITAR - Laki-laki berinisial ARS warga Desa Kedungbunder, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar ditemukan tewas terkunci di dalam kamar mandi kosnya. Tubuh ARS berbaring di atas lantai kamar mandi dengan kondisi pintu terkunci dari dalam.

"Yang mengetahui pertama kali teman kosnya," ujar Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono kepada wartawan. ARS indekos di lingkungan Kembangarum, Kecamatan Sutojayan. Tidak ada yang tahu kapan ARS masuk ke kamar mandi.



Yang diketahui saksi saat dirinya masuk kamar mandi yang lain, salah satu kamar mandi pintunya terkunci dari dalam. Air kran terdengar mengalir deras sampai meluberi lantai kamar mandi. Namun tidak terdengar aktifitas orang mandi.

"Karena penasaran saksi mencoba mengintip dari atas ruangan," kata Udiyono. Saksi sontak terperanjat. Di atas lantai kamar mandi, ia melihat tubuh ARS dalam keadaan tergeletak. Bersama penghuni kos yang lain, saksi mendobrak pintu kamar mandi.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan. ARS dipastikan sudah meninggal dunia. Dalam pemeriksaan, petugas juga tidak menemukan tanda bekas kekerasan. Keluarga juga menyampaikan yang bersangkutan tidak memiliki riwayat mengidap penyakit tertentu.



"Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan," terang Udiyono. Pihak keluarga menyikapi apa yang terjadi sebagai musibah. Karenanya keluarga tidak menginginkan adanya autopsi pada jenazah ARS. Begitu selesai pemeriksaan jenazah langsung dimakamkan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)