Tak Mau Merawat, 3 Anak Titipkan Ibunya ke ke Panti Jompo di Malang, Selengkapnya di iNews Siang

Senin, 01 November 2021 - 10:54 WIB
loading...
Tak Mau Merawat, 3 Anak Titipkan Ibunya ke ke Panti Jompo di Malang, Selengkapnya di iNews Siang
Beredar unggahan di media sosial seorang ibu bernama Trimah (66) asal Magelang diserahkan ketiga anaknya ke Panti Jompo Griya di Wajak, Kabupaten Malang. Selengkapnya di iNews Siang. Foto/iNewsTV
A A A
MALANG - Beredar unggahan di media sosial seorang ibu bernama Trimah (66) asal Magelang diserahkan ketiga anaknya ke Panti Jompo Griya di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam unggahan yang viral tersebut, ketiga anak itu telah menandatangani surat pernyataan bermaterai untuk menyerahkan sang ibunda hingga akhir hayatnya. Bahkan pemakaman sang ibu pun telah dipasrahkan ke pihak panti.

Kini Trimah hanya bisa pasrah dengan nasibnya hidup di Griya Lansia. Nenek Trimah menuturkan, anaknya menyerahkan dirinya ke panti jompo dengan alasan tak mampu merawatnya.

Saat tinggal bersama anaknya, nenek Trimah pun dirawat orang lain karena anaknya sibuk merantau di Jakarta dan Pekalongan.

Ibu yang hanya bisa ngesot karena kakinya sudah tidak kuat lagi berjalan itu diserahkan oleh tiga anaknya ke Griya Lansia Husnul Khatimah pada Kamis (30/10/2021).

Mengapa hal ironis ini bisa terjadi? Saksikan selengkapnya hanya di iNews Siang episode Senin (1 November 2021) bersama host Loviana Dian dan Pram Sendjaya tayang mulai pukul 11.00 WIB secara langsung hanya iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSiang #LovianaDian #PramSendjaya #AnakBuangIbuKandung #KabupatenMalang #JawaTimur
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)