Aceh Timur Gempar, 3 Perampok Berpistol Ancam Penjaga Toko Lalu Gasak Uang Rp140 Juta

Senin, 01 November 2021 - 04:48 WIB
loading...
Aceh Timur Gempar, 3 Perampok Berpistol Ancam Penjaga Toko Lalu Gasak Uang Rp140 Juta
Perampokan terjadi di toko yang ada di Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Minggu (31/10/2021) malam. Foto/iNews TV/Muhammad Maulidin
A A A
ACEH TIMUR - Aksi perampokan bersenjata menggemparkan warga Kabupaten Aceh Timur, Aceh. Peristiwa perampokan tersebut, terjadi pada Minggu (31/10/2021) malam, sekitar pukul 21.40 WIB di Toko Amanda Jaya Peunaron.



Perampokan bersenjata ini, terekam CCTV toko. Dalam rekaman video tersebut, terlihat tiga pelaku masuk ke dalam toko dengan menutup wajah mereka menggunakan masker dan helm. Para pelaku juga terlihat mengacungkan senjata api jenis psitol.



Kawanan perampok ini masuk ke dalam toko yang kondisinya sedang ramai. Salah satu pelaku langsung menodongkan pistol kepada orang yang ada di depan meja kasir. Lalu meloncat ke meja kasir, dan menggasak uang dengan menodongkan pistol ke arah kasir toko.



Dalam aksinya, kawanan perampok ini berhasil menggasak uang tunai senilai Rp140 juta. Pelaku sempat melepaskan tembakan, tetapi tidak mengenai orang yang ada di dalam toko. Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait aksi perampokan tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)