Tolak Cinta Pemuda, Guru Bahasa Inggris Manis Ini Tewas Dianiaya

Minggu, 31 Oktober 2021 - 18:37 WIB
loading...
Tolak Cinta Pemuda, Guru Bahasa Inggris Manis Ini Tewas Dianiaya
Foto (kiri) korban penganiayaan hingga meninggal dunuia semasa hidup. iNews TV/Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Wira Akhadiyati, guru Bahasa Inggris di SMPN 10 Purworejo meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit Palang Biru, Kutoarjo. Korban tewas diduga dianiaya oleh pemuda bernama Andi Yasih, warga Desa Secang, Kecamatan Ngombol.

Selain Wira Akhadifyati, pelaku juga menganiaya korban lainnya bernama Rofingafun dan harus mendapat perawatan medis di RSUD Tjitrowardojo Purworejo.

Penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap Wira Akhadiyati hingga meninggal dunia diduga akibat masalah asmara. Cinta pelaku ditolak oleh sang guru tersebut.

Peristiwa tragis itu bermula pada Minggu (31/10/2021) pagi tetangga korban bernama Sunarto mendengar suara minta tolong. Selanjutnya Sunarto menuju sumber suara tersebut dan melihat pelaku keluar dari rumah korban sambil berlari kearah utara.

Kemudian Sunarto masuk kedalam rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah. Kemudian Sunarto keluar meminta tolong pada warga sekitar. "Saya segera memberitahu warga lainnya dan kemudian korban di bawa ke rumah sakit," ujar Sunarto. Baca: Operasi SAR ABK KM Liberty 1 Dihentikan, 7 Orang Belum Ditemukan.

Kasubag Humas Polres Purworejo AKP Madrim saat dikonfirmasi via telepon membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut yang diduga motifnya asmara. "Kasus ini masih dalam penyelidikan. Pelaku masih dalam pengejaran," ujar Madrim. Baca Juga: Tolak Ajakan Pacar, Gadis Cantik Ini Disiram Air Keras.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)