8 Pasangan Tanpa Ikatan Pernikahan Terjaring Razia Berduaan di Kamar Hotel

Minggu, 31 Oktober 2021 - 07:22 WIB
loading...
8 Pasangan Tanpa Ikatan Pernikahan Terjaring Razia Berduaan di Kamar Hotel
Delapan pasangan bukan suami istri terjaring razia berduaan di kamar hotel.Foto/ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Delapan pasangan bukan suami istri terjaring razia saat berada di kamar hotel Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Salah satu pasangan tidak kooperatif dan mengaku pimpinan LSM. Pasangan ini juga mengaku sebagai suami istri tapi tak bisa menunjukkan bukti.

Razia ini digelar Satpol PP, Dinas Sosial dan polisi pada Minggu (31/10/2021). Sasarannya sejumlah hotel di Jalan Bali, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Petugas memergoki sejumlah pasangan bukan suami istri dalam kamar.

Baca juga: Unggah Konten Ajakan Nyabu di Facebook, Oknum Guru Situbondo Ditangkap Polisi

Si perempuan berusaha mengelabui petugas dengan berpura-pura tidur, hingga akhirnya bangun sendiri menunjukkan identitas kepada petugas. Di hotel yang lain, petugas kembali menemukan sejoli di kamar lantai dua. Pria dalam kamar tersebut langsung emosi, mengaku sebagai pimpinan LSM dan mantan wartawan.

"Pria tersebut bersama pasangannya tetap digelandang ke kantor Satpol PP setelah tak bisa menunjukkan bukti telah menikah dengan perempuan tadi," terang Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Muhyidin Mustakim.

Menurutnya, sebanyak empat hotel menjadi sasaran razia. Hasilnya, delapan pasangan tanpa ikatan pernikahan suami istri diamankan. "Razia seperti ini terus dilakukan petugas gabungan di Kota Makassar setelah banyaknya aduan dari masyarakat," imbuhnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2422 seconds (11.252#12.26)