SMKN 3 Kotabaru Jambi Diserang Puluhan OTK, Penjaga Sekolah Diancam Celurit

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 23:36 WIB
loading...
SMKN 3 Kotabaru Jambi Diserang Puluhan OTK, Penjaga Sekolah Diancam Celurit
Petugas Polsek Kotabaru mendatangi TKP SMKN 3 Kotabaru Jambi untuk menyelidiki kasus penyerangan yang dilakukan puluhan OTK, Jumat (29/10/2021). Foto: MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - SMKN 3 di kawasan Paal X, Kotabaru, Kota Jambi diserang puluhan orang tidak dikenal (OTK) menggunakan senjata tajam . Penjaga sekolah berinisial CP bahkan diancam menggunakan celurit.

Beruntung dia selamat dari aksi penyerangan di sekolah tersebut. Tidak hanya itu, handphone android miliknya dirampas pelaku dan dibanting di depannya.

Bahkan, motor milik ayahnya yang dibawa korban ikut dirusak para pelaku yang diparkir di pos penjagaan.



Tidak diketahui apa motif penyerangan tersebut, tapi diduga akibat buntut dari motor salah seorang pelajar SMKN 3 dirusak oknum pelajar SMAN 6, Kota Jambi.

CP yang ditemui di halaman sekolah mengaku, kejadiannya sekitar pukul 13.30 WIB. Puluhan orang yang diduga pelajar mendatangi sekolah.

Saat itu, dia akan menutup pintu pagar sekolah. Mendadak, datang gerombolan pelaku dengan menggunakan kendaraan bermotor.

“Lebih dari 20 orang bang. Mereka menggunakan motor, ada yang gonceng tigo (tiga). Bawa tas, celana sekolah, jaket dan bawa senjata," ujarnya, Jumat (29/10/2021).



Diceritakannya, mereka menerobos masuk pagar yang akan dikunci dirinya. Salah satu dari mereka langsung membentak. "Kau anak sekolah sini yo?" katanya menirukan ucapan pelaku. "Tidak, saya penjago sekolah," jawab CP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)