Warga Apresiasi Vaksinasi Massal di Sentra Vaksinasi Lotte Mart dan MNC Peduli

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 13:18 WIB
loading...
Warga Apresiasi Vaksinasi Massal di Sentra Vaksinasi Lotte Mart dan MNC Peduli
Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi massal di Sentra Vaksinasi Lotte Mart dan MNC Peduli di Lotte Grosir, Jalan Soekarno Hatta, Jumat (29/10/2021). Foto Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Warga Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung mengapresiasi vaksinasi massal di Sentra Vaksinasi Lotte Mart dan MNC Peduli di Lotte Grosir, Jalan Soekarno Hatta, Jumat (29/10/2021).

Reni (23) mengaku bersyukur atas vaksinasi massal yang digelar Lotte Mart dan MNC Peduli di wilayahnya. Sehingga dia bisa dengan mudah ikut vaksinasi, tanpa perlu mencari ke program vaksinasi massal lainnya.

"Sebelumnya saya sempat mencari vaksinasi massal. Ternyata ini MNC Peduli dan Lotte Mart ngadain. Jadi enggak jauh nyarinya," jelas Reni yang mengaku baru bisa vaksin setelah sempat terpapar COVID-19 pada Juni lalu.

Dia berharap, program vaksinasi seperti ini bisa terus digelar dan digencarkan baik oleh pemerintah atau lembaga lainnya. Sehingga herd immunity akan cepat tercapai di Kota Bandung.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya Supriyadi (60). Dia bersyukur vaksinasi massal bisa digelar di kawasan Lotte Mart. Sehingga bisa lebih dekat datang. Proses pendaftaran pun lebih mudah. "Terimakasih kepada Lotte Mart dan MNC Peduli atas vaksinasi massal di lingkungan kami," imbuh dia.

Sementara itu, Lurah Cipamokolan Tito Prihatin mengaku berterimakasih atas vaksinasi massal yang digelar di desanya. Sehingga warga yang belum vaksinasi bisa segara divaksin. Bahkan antusiasme warga cukup tinggi, ikut vaksinasi ini.

Ternyata ada 500 warga yang mendaftar. "Ini vaksinasi massal pertama di daerah kami. Terimakasih kepada Lotte Mart dan MNC Peduli," kata dia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6458 seconds (0.1#10.140)