Selalu Merugi, Mulai Hari Ini DAMRI Bandung Raya Stop Beroperasi

Kamis, 28 Oktober 2021 - 07:53 WIB
Selalu Merugi, Mulai Hari Ini DAMRI Bandung Raya Stop Beroperasi
Kabar mengejutkan datang dari salah satu moda transportasi di Bandung yakni DAMRI. Bus yang melayani sejumlah rute di Bandung raya ini mengumumkan bakal berhenti beroperasi mulai hari ini, Kamis (28/10/2021). (Ist)
A A A
BANDUNG - Kabar mengejutkan datang dari salah satu moda transportasi di Bandung yakni DAMRI . Bus yang melayani sejumlah rute di Bandung raya ini mengumumkan bakal berhenti beroperasi mulai hari ini, Kamis (28/10/2021).

Berdasarkan pengumuman yang beredar, pengumuman berisi pemberitahuan bahwa manajemen terpaksa menghentikan operasional bus , karena masalah keuangan.

"Berhubung kinerja keuangan bus kota DAMRI Bandung yang mengalami kerugian dan kesulitan biaya operasional, maka terhitung tanggal 28 Oktober 2021 seluruh layanan bus kota DAMRI Bandung untuk sementara berhenti operasional," tulis pengumuman yang dibuat tanggal 27 Oktober 2021 itu. Baca: Banjir Rendam Ribuan Rumah di Sekadau Kalimantan Barat, 1 Warga Meninggal Dunia.

Diketahui, bus kota DAMRI melayani sejumlah trayek. Seperti Cibiru-Kalapa, Cibiru-Leuwipanjang, Cicaheum-Jamika, Kalapa-Jatinangor, dan lainnya. Selain DAMRI, armada bus kota yang melayani rute Bandung ada Trans Metro Bandung (TMB). Baca Juga: Pesta Miras Sekelompok Remaja Berujung Maut, 2 Tewas dan 3 Sekarat.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2175 seconds (11.97#12.26)