Dapat Bantuan Sembako, Jemaat GSPDI Filadelfia Karombasan: Terima Kasih Gerkindo

Rabu, 27 Oktober 2021 - 08:22 WIB
loading...
Dapat Bantuan Sembako, Jemaat GSPDI Filadelfia Karombasan: Terima Kasih Gerkindo
Jemaat Gereja Sidang Pantekosta Di Indonesia (GSPDI) Filadelfia Karombasan, Kecamatan Wanea, Kota Manado, menerima bantuan sembako dari Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Rasa syukur dan senang dirasakan para jemaat Gereja Sidang Pantekosta Di Indonesia (GSPDI) Filadelfia Karombasan, Kecamatan Wanea, Kota Manado. Mereka sangat berterima kasih kepada Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) yang telah menyalurkan bantuan sembako.



"Terima kasih kepada Gerkindo, dan Partai Perindo, yang sudah datang mengunjungi kami di tempat ini, jemaat GSPDI Filadelfia Karombasan. Tuhan Memberkati. Ini luar biasa, bentuk kepedulian dari Gerkindo, dan Partai Perindo yang ada di Indonesia. Puji Tuhan, Perindo boleh berdampak untuk kemuliaan Tuhan. Tuhan Memberkati," kata Pendeta Jacky Kembuan, Selasa (26/10/2021).



Pendeta Jacky tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih telah mendapatkan bantuan dari Gerkindo. Bantuan tersebut disalurkan kepada para jemaat di wilayahnya, dan merasa sangat terbantu di tengah pandemi COVID-19.



"Dan bantuan ini luar biasa sangat membantu di tengah suasana pandemi COVID-19 tahun-tahun ini. Kami masih boleh dibantu oleh Perindo lewat Gerkindo. Terima kasih kepada Gerkindo, terima kasih kepada Perindo, Tuhan Memberkati," tutur Pendeta Jacky Kembuan.



Yanne, salah satu jemaat GSPDI Filadelfia Karombasan, juga mengaku sangat senang mendapatkan sembako yang akan dipergunakan untuk kebutuhan akibat terdampak pandemi COVID-19. "Secara ekonomi selama pandemi COVID-19, kami sangat terdampak. Dengan mendapatkan bantuan sembako ini kami sangat senang, dan memuaskan untuk kami," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)