Jaga Moral Generasi Milenial, Gerkindo NTT Tebar Alkitab untuk Umat Nasrani

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 17:25 WIB
loading...
Jaga Moral Generasi Milenial, Gerkindo NTT Tebar Alkitab untuk Umat Nasrani
Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) NTT, salah satu sayap Partai Perindo terus melakukan pembagian alkitab kepada umat kristiani di NTT. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Peringatan ke tujuh Partai Perindo, dimaknai oleh para aktivis Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) NTT, dengan upaya membangun moral generasi milenial sebagai penerus bangsa. Salah satunya, melalui pembagian alkitab untuk umat nasrani di seluruh penjuru NTT.



Pembagian alkitab tersebut, salah satunya digelar di Gereja Pentekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jemaat Sahabat Allah Sikumana Kupang. Pembagian alkitab ini, dilaksanakan melalui gereja serta diserahkan langsung kepada jemaat yang belum memiliki alkitab.



Ketua Gerkindo NTT, Alex Rompas mengatakan, kegiatan pembagian alkitab serta bantuan sosial kepada gereja dan umat nasrani di NTT ini, murni wujud nyata dari cintah kasih yang tertuang pada alkitab.



" Gerkindo berharap, dengan semua umat memiliki alkitab dapat peningkatan moral jemaat. Dan alkitab ini dibaca, serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat," tutur Alex Rompas.

Pembagian alkitab dari Gerkindo NTT, organisasi sayap Partai Perindo ini, mendapat apresiasi besar dari jemaat gereja di NTT. Gembala GPPS Jemaat Sahabat Allah Sikumana, Pendeta Elisa Lian melihat gerakan pembagian alkitab ini, dapat bermanfaat di bidang pembinaan mental dan kepribadian.



"Kami menyakini di dalam Partai Perindo, juga banyak utusan Tuhan yang dititipkan untuk menjadikan negeri ini lebih maju, dan sejahtera, sesuai visi misi Partai Perindo, " ujar Elisa Lian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)