Pembuat Video Rekayasa Pembegalan di Lampung Tengah Ditangkap, Selengkapnya di Realita

Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:58 WIB
loading...
Pembuat Video Rekayasa Pembegalan di Lampung Tengah Ditangkap, Selengkapnya di Realita
Viral video pembegalan di Lampung Tengah, Lampung. Ternyata video tersebut merupakan rekayasa. Terduga pelakunya Ustaz Nashin (30) harus berurusan dengan polisi. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
LAMPUNG TENGAH - Viral video pembegalan di Lampung Tengah, Lampung. Ternyata video tersebut merupakan rekayasa. Buntut rekayasa pembegalan tersebut, seorang pria yang disebut Ustaz Nashin (30) harus berurusan dengan polisi.

Nasihn merupakan warga Bandar Jaya, Lampung Tengah. Motif Nasihin merekayasa adegan tersebut diduga demi meraup penonton. Kini, Nasihin telah dipanggil penyidik Sub Direktorat III Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Lampung untuk mengklarifikasi video tersebut.

Berdasarkan video yang beredar, durasi dugaan rekayasa itu yakni 3 menit. Videonya diunggah di akun YouTube milik. Ia memberikan judul "Perjalanan di Lampung Ustads Nashin Kena Begal".

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Selasa pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #ustaz #lampung #nashin #begal #viral #lampungtengah #pembegalan
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)