DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan ke KPU dan Kesbangpol

Selasa, 26 Oktober 2021 - 12:33 WIB
loading...
DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan ke KPU dan Kesbangpol
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjab Barat, Syafrizal Lubis bersama Sekjen Dama Reza Ferdiansyah dan pengurus mendatangi kantor Kesbangpol dan KPU.Foto/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjab Barat, Syafrizal Lubis bersama Sekjen Dama Reza Ferdiansyah dan pengurus mendatangi kantor Kesbangpol dan KPU.

Selain bersilahturahmi, kedatangan mereka juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Partai Perindo Tanjab Barat 2021-2025 secara resmi.

Ketua Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis saat dihubungi mengatakan, kunjungan dua tempat itu dalam rangka silahturahmi, sekaligus untuk menyerahkan SK kepengurusan baru Partai Perindo yang baru berganti dari pengurus sebelumnya.

Baca juga: Berkebaya Bali, Sukmawati Soekarnoputri Jalani Prosesi Pindah Agama Memeluk Hindu

"Kebetulan, SK pengurus ini juga semua merupakan orang-orang baru. Selain itu juga, kami dari DPD Partai Perindo Tanjab Barat yang baru ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan diri," ungkap Syafrizal.

Menurutnya, untuk kepengurusan Partai Perindo Tanjab Barat sudah mencapai 100 persen di tingkat DPC di 13 kecamatan. "Kami bentuk ini baru empat bulan lebih, sehingga kami pun optimis disisa waktu yang masih panjang, dapat menyelesaikan semua. Intinya, pembenahan dulu di internal,” tegas pria yang akrab disapa Ogek ini.

Di samping itu, dia berharap Perindo di Kabupaten Tanjungjabung Barat lebih dikenal lagi dan bisa bersuara di pemilu mendatang.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)