Video Aniaya Anak Buah Viral, Kapolres Nunukan Dicopot

Selasa, 26 Oktober 2021 - 05:57 WIB
loading...
Video Aniaya Anak Buah Viral, Kapolres Nunukan Dicopot
Bereda sebuah video seorang polisi memukul polisi lainnya dalam sebuah acara. (tangkapan layar)
A A A
NUNUKAN - Bereda sebuah video seorang polisi memukul polisi lainnya dalam sebuah acara. Belakangan diketahui, ternyata polisi yang melakukan pemukulan tersebut adalah Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwar.

Aksi pemukulan oleh Kapolres Nunukan terhadap anak buahnya itu terjadi saat Zoom Meeting. Dari video berdurasi 43 detik tersebut, seorang polisi yang menjadi korban sampai tersungkur di lantai.

Kejadian tersebut terekam dalam kamera CCTV dengan keterangan Polres Nunukan, 21 Oktober 2021 pukul 12.32 di pojok atas sebelah kiri. Terdapat juga tulisan Baksos Akabri 1999 Peduli pada Badcdrop berwarna merah.

Akibat peristiwa itu, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar langsung dicopot dari jabatannya. Pencopotan itu tertuang surat perintah (sprint) bernomor 953 yang ditanda tangani Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Bambang Kristiyono, Senin (25/10/2021). Baca: Kapal PT PNEP Tabrak Perahu Nelayan, 1 Orang Hilang.

Dalam Surat Perintah tersebut, AKBP Ricky Hardianto yang juga Kasubiddpaminal Bidpropam Polda Kaltara ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kapolres Nunukan. Baca Juga: Geger, Anggota Polres Lombok Timur Tewas Ditembak Rekannya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)