3 Hari Tak Keluar Rumah, Ahyar Ternyata Meninggal di Atas Tempat Tidur

Selasa, 26 Oktober 2021 - 05:44 WIB
3 Hari Tak Keluar Rumah, Ahyar Ternyata Meninggal di Atas Tempat Tidur
Warga Jorong Cubadak Gadang, Kanagarian Durian Tinggi dihebohkan dengan penemuan mayat atas nama Ahyar (65) alias Bujang. iNews TV/Ari
A A A
PASAMAN - Warga Jorong Cubadak Gadang, Kanagarian Durian Tinggi dihebohkan dengan penemuan mayat atas nama Ahyar (65) alias Bujang. Korban yang tinggal seorang diri ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Sudirman No 157, Kecamatan Lubuk Sikaping, Sumatera Barat, Senin (25/10/2021) malam.

Ahyar diketahui meninggal di dalam rumahnya , setelah adanya kecurigaan tetangga karena sudah tiga hari tidak keluar rumah.

Upik, tetangga korban mengatakan untuk memastikan kondisi korban, tetangga mencoba melakukan pengecekan dengan masuk dari salah satu jendela rumah korban.

Setelah melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa dan mengeluarkan aroma tidak sedap di atas tempat tidurnya, warga langsung menghubungi pihak Polres Pasaman.



Nofrizal, Kasat Reskrim Polres Pasaman mengatakan, saat mendatangi TKP pihak kepolisian menemukan korban sudah tidak bernyawa, berbaring di atas tempat tidur dengan kondisi sudah mulai membengkak dan mengeluarkan aroma busuk. Baca: Kapal PT PNEP Tabrak Perahu Nelayan, 1 Orang Hilang.

"Diduga korban sudah meninggal lebih kurang tiga hari, dan dari tanda tanda fisik korban tidak ada ditemukan bekas kekerasan fisik atau penganiayaan. Serta barang-barang berharga milik pribadi korban tidak ada yang hilang," ujar Nofrizal.

Untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, jenazah dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping guna dilakukan visum. Baca Juga: Ubah Lahan Kritis Jadi Produktif, ASN di Gunungkidul Raih Kalpataru.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1272 seconds (10.177#12.26)