Pos Penjagaan dan Pelaporan Polresta Pekanbaru Terbakar

Senin, 25 Oktober 2021 - 18:50 WIB
loading...
Pos Penjagaan dan Pelaporan Polresta Pekanbaru Terbakar
Nampak asap mengepul dari pos penjagaan dan SPKT Polresta Pekanbaru, Senin (25/10/2021).Foto/Banda Harudin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Kebakaran terjadi di Mapolresta Pekanbaru di Jalan Jendral Ahmad Yani. Pos penjagaan dan bagian Sentral Pelayanan Kepolsian Terpadu (SPKT) yang lokasinya bersebelahan dilalap di jago merah.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.10 WIB. Bangunan yang terbakar berukuran 5x7 meter terjadi pada bagian atap. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Baca juga: Bikin Gempar dengan Video Pembegalan, Ustaz Nashin Diperiksa Penyidik Polda Lampung

Kepala Seksi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Pekanbaru, Fahriansyah mengatakan, untuk memadamkan kebakaran di Gedung SPKT Pekanbaru, pihaknya mengerahkan sebanyak tiga unit mobil. "Unit yang kita kerahkan dua unit mobil pemadam dan satu unit mobil rescue," kata Fahriansyah Senin (25/10/2021).

Setelah beberapa lama dipadamkan, tim berhasil menjinakkan api sehingga tidak merembet ke bangunan lain. Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki polisi. "(Yang terbakar) sedikit atap dan sedikit plafon," imbuh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan bahwa terbakarnya gedung SPKT yang terletak di bagian depan Mapolresta Pekanbaru tidak mengganggu pelayanan pengaduan masyarakat. "Pelayanan tidak terganggu. Tidak ada korban jiwa," kata Narto.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)