Nekat Gelapkan Motor Modus Pinjam, Pemuda di Pematangsiantar Babak Belur Dihajar Massa

Senin, 25 Oktober 2021 - 19:52 WIB
loading...
Nekat Gelapkan Motor Modus Pinjam, Pemuda di Pematangsiantar Babak Belur Dihajar Massa
Seorang pemuda babak belur dihajar massa usai kedapatan bawa kabur motor teman modus pinjam. Foto: Ilustrasi/SINDONews
A A A
PEMATANGSIANTAR - Sial benar nasib seorang pemuda Angga alias putra (26) warga Jalan Rahkuta Sembiring, Kecamatan Siantar Martoba. Pemuda ini babak belur dihajar massa usai membawa kabur motor temannya, Dani (30) selama dua bulan.

Pelaku ditangkap korbannya sendiri setelah dua bulan dicari karena tidak mengembalikan motor yang dipinjam.



Peristiwa bermula saat pelaku meminjam motor korban saat berada di sebuah warung. Namun sejak dua bulan lalu, pelaku tidak mengembalikan motor sementara korban tidak diketahui keberadaannya.

Sialnya, setelah dua bulan dicari, korban berhasil menemukan pelaku dan langsung menangkapnya di Jalan Wahidin Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Saat itu, warga yang terlanjur ramai dan mendengar pelaku berbuat kriminal langsung menghajarnya hingga babak belur.

Baca juga: Aniaya Pemuda hingga Tewas, 8 Pelaku Terancam 7 Tahun Penjara


Pelaku hanya berdiam sambil memegangi kepala dengan dua kepalan tangannya meski sudah berdarah. Di hadapan warga, pelaku mengakui segala kesalahannya dan sudah menjual motor teman yang dipinjamnya seharga Rp500 ribu, kepada seorang penadah.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku langsung diamankan ke Mapolres Pematangsiantar. Selanjutnya, dilakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa penadahnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)