Polda Sumsel Tangkap 42 Tersangka Kasus Narkoba dalam Sepekan

Senin, 25 Oktober 2021 - 09:40 WIB
loading...
Polda Sumsel Tangkap 42 Tersangka Kasus Narkoba dalam Sepekan
Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel bersama Polrestabes berhasil mengungkap 46 kasus narkotika, dengan mengamankan 42 tersangka dalam sepekan. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel bersama Polrestabes berhasil mengungkap 46 kasus narkotika , dengan mengamankan 42 tersangka dalam sepekan.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, pihaknya tidak berhenti dalam melakukan pengungkapan kasus hingga mempersempit jaringan narkoba di Sumsel. Pada Minggu III Oktober 2021 ini, pihaknya berhasil mengungkap puluhan kasus narkoba.

"Untuk barang bukti yang berhasil kita amankan dalam sepekan ini yakni sabu sebanyak 190,5 gram, ganja 670, 58 gram dan ekstasi sebanyak 163 butir yang berhasil disita dari 42 tersangka yang diamankan," ujarnya, Senin (25/10).

Walaupun pihaknya sudah mengamankan puluhan orang terkait narkoba, dirinya memastikan bahwa hal ini tidak akan berhenti melakukan pengungkapan. "Dari ungkap kasus yang anggota kita lakukan bersama Polrestabes dan Polres jajaran, setidaknya kita berhasil menyelamatkan 2.139 jiwa generasi muda," jelasnya.

Dijelaskan Supriadi, untuk pekan ini tidak ada kasus yang menonjol dan hanya Polres Pagaralam yang nihil ungkap kasus di Minggu III ini. Baca Juga: Suami di Penjara, Sang Istri Edarkan Sabu untuk Memenuhi Kebutuhan Rumah Tangga

"Kita akan terus melakukan penindakan terhadap jaringan narkoba di Sumsel, bahkan kita mengimbau kepada Polrestabes dan jajaran Polres lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dalam pemberantasan jaringan narkoba," jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)