Vaksinasi Massal Sukses Digelar, Perindo Jabar Apresiasi Dinkes hingga Puskesmas

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 16:59 WIB
loading...
A A A
"Kegiatannya sangat luar biasa, pelayanannya sangat baik dan cepat. Ke depannya supaya Perindo lebih maju lagi, sukses," ungkap warga Bandung peserta vaksinasi, Wulan Ratnasari.

Wulan mengakui, awalnya dia agak takut untuk mengikuti vaksinasi. Namun, ketakutan tersebut langsung sirna setelah dia hadir di lokasi vaksinasi. Apalagi, kata Wulan, pelayanan dari para tenaga kesehatan (nakes) dan panitia memuaskan.

Senada dengan Wulan, peserta lainnya yang juga penerima bantuan sembako, Sudianto, menilai kegiatan vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar sangat bagus karena masyarakat kini sangat membutuhkan vaksinasi.

"Kegiatan ini memang bagus sekali dan masyarakat membutuhkan vaksin dan ternyata di sini vaksinnya bagus, cepat, ramah tamah, dan langsung dapat sertifikat," tuturnya.

"Alhamdulillah, saya juga dapat bantuan juga dari Perindo berupa beras," sambung dia.

Tak lupa, Sudianto pun menyampaikan terima kasihnya, khususnya kepada Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian. Bahkan, dia pun berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi massal tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak Haji Muhammad Ferrari, Ketua DPW (Perindo) Jabar yang telah memfasilitasi vaksin ini berjalan lancar dan terima kasih juga kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Perindo," katanya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)