Susah Dapat Vaksin, Warga Pematangsiantar Serbu Vaksinasi Massal PT STTC dan Poldasu

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 09:14 WIB
Susah Dapat Vaksin, Warga Pematangsiantar Serbu Vaksinasi Massal PT STTC dan Poldasu
Kegiatan vaksinasi yang digelar PT STTC bersama Polda Sumut di Jalan Lau Cimba, Kota Pematangsiantar, Jumat (22/10/2021). Foto ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Susah mendapatkan vaksin, warga Pematangsiantar menyerbu vaksinasi massal yang dilaksanakan PT Sumatra Tobacco Trading Company (STTC) bekerja sama dengan Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Dinas Kesehatan Pematangsiantar, Jumat (22/10/2021).

Dalam kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ketat itu, pihak PT STTC zdan Poldasu juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas yang mengikuti vaksin. Baca juga: MNC Peduli Gelar Vaksinasi Massal, Warga Bogor Ucapkan Terima Kasih

Direktur PT STTC, Edwin Bingei Purba Siboro diwakili putranya, Alvin Bingei Purba Siboro mengatakan, kegiatan vaksinasi massal merupakan dukungan pihaknya untuk menyukseskan program vaksinasi penanggulangan COVID-19.

"Kegiatan sosial vaksinasi massal merupakan dukungan PT STTC bekerja sama dengan Poldasu untuk menanggulangi COVID-19," ujar Alvin.



Alvin berharap target penerima vaksin yang saat ini baru 40 persen bisa meningkat menjadi 70 persen, sehingga Kota Pematangsiantar bisa turun ke level I PPKM.

Vitra Pulungan (26), seorang warga menyambut baik dan menyampaikan apresiasi kepada PT STTC dan Polda Sumut. Dia mengaku senang bisa mendapat vaksin gratis tahap pertama dari PT STTC. Baca juga: Vaksinasi di DIY Hampir 100 Persen, Kasus COVID-19 Menurun Drastis

“Sudah tiga kali saya ditolak dapatkan vaksin di tempat lain. Bahkan ada yang sudah dapat kupon, tapi KTP saya katanya tidak bisa terbaca di komputer. Saya kesal, sudah menunggu lama, disuruh tunggu lagi. Saya pun angkat kaki sajalah,” ujar Vitra.

(don)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1537 seconds (10.177#12.26)