Hadapi Lawan Tangguh, Mahasiswa UBSI Raih Prestasi di Ajang Balap Sepeda

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 23:19 WIB
loading...
Hadapi Lawan Tangguh, Mahasiswa UBSI Raih Prestasi di Ajang Balap Sepeda
Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) berhasil meraih prestasi pada ajang kompetisi balap sepeda berskala nasional di Pontianak, Kalimantan Barat. Foto ist
A A A
PONTIANAK - Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) berhasil meraih prestasi pada ajang kompetisi balap sepeda berskala nasional di Pontianak, Kalimantan Barat. Dalam kompetisi ini, Maysita -mahasiswa BSI Kampus Pontianak- berhasil meraih peringkat empat kategori Women Open.

Maysita yang merupakan atlet balap sepeda kebanggaan Kampus UBSI saat ini tercatat sebagai mahasiswa prodi Sistem Informasi semester 3. Maysita yang biasa dipanggil Sita itu mengaku, walaupun dirinya tidak naik ke podium pertama, ia tetap bangga dengan pencapaiannya.

"Sangat membanggakan dan melegakan. Saat ini pembalap yang turun bukan hanya dari Pontianak atau Kalimantan Barat saja, melainkan ada pembalap skala Nasional dari pulau Jawa yang ikut berpartisipasi. Jadi tantangannya lebih besar dan saya lega karena saat ini kompetisi mulai banyak bergulir,” ujar Sita, Ahad dalam pernyataannya, Jumat (22/10/2921).

Sita mengucapkan terima kasih kepada UBSI yang sudah mendukungnya, baik secara moril maupun materil. Dukungan tersebut sangat berarti baginya dan dirinya berjanji akan terus berusaha untuk meraih prestasi ke depannya.

Kompetisi itu sendiri digelar pada Minggu, (17/10/2021) yang berlangsung di lintasan balap Ahmad Yani Kota Pontianak dan mempertandingkan beberapa kelas, seperti Man Elite, Komunitas, TNI/Polri/ASN dan yang terakhir adalah kategori Women Open.

Kepala Kampus UBSI Pontianak, Eri Bayu Pratama mengungkapkan kegembiraannya dan mengatakan bahwa saat ini mahasiswa wajib memiliki prestasi selama kuliah, karena akan tercatat di SKPI dan menjadi CV mahasiswa ke depannya

“Saya berjanji setiap mahasiswa yang ingin berprestasi pasti akan diapresiasi dan didukung oleh kampus. Silahkan laporkan prestasinya, pasti akan di dukung oleh kampus,” pungkas Eri.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)