Pelaku Perampokan di Tempat Penukaran Uang Asing Diduga 1 Orang

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 13:49 WIB
loading...
Pelaku Perampokan di Tempat Penukaran Uang Asing Diduga 1 Orang
Kasus perampokan yang terjadi di PT Manado Inter Money Changer yang terletak di Jl. Wolter Monginsidi, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, diduga dilakukan oleh satu orang. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Kasus perampokan yang terjadi di PT Manado Inter Money Changer yang terletak di Jl. Wolter Monginsidi, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, diduga dilakukan oleh satu orang.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Malalayang, AKP Heriadi Ismail, Jumat (22/10/2021). "Untuk pelaku diduga satu orang yang belum jelas identitasnya," kata AKP Heriadi.

Perisitiwa itu diketahui setelah salah satu saksi perempuan bernama Nova Sasue (41) yang bekerja di Daytona, mendengar suara teriakan minta tolong dari korban. "Saksi dari tempat kerjanya bersama saksi dua menghampiri korban dan melihat kepala korban sudah berdarah," ujar AKP Heriadi.

Sementara saksi lelaki Mesri Kapiah (41) menambahkan bahwa kejadian pada hari Jumat sekitar pukul 09.15 WITA, saksi melihat korban sudah berteriak dan dibagian kepala sudah berdarah. Selanjutnya saksi memberikan pertolongan pertama kepada korban.

"Saksi lelaki Ayub Mamonto yang pada saat kejadian berada di depan Bank BTN Bahu sempat melihat diduga tersangka menggunakan sepeda motor honda beat dan helm meninggalkan lokasi kejadian secara terburu-buru," tuturnya.

Korban atas nama Welly Tangos (71) selaku pemilik, mengalami luka di kepala, tangan kiri dan kanan serta benturan di dada kiri. Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Permata Bunda dan dirujuk ke RS Prof Kandou Malalayang. "Korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan akibat diduga benturan benda yang belum diketahui jenisnya," pungkas AKP Heriadi Ismail.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)