Terungkap, Rafli Pelaku Pembunuhan Andini Pengantin Baru yang Tewas di Kamar

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 12:48 WIB
loading...
Terungkap, Rafli Pelaku Pembunuhan Andini Pengantin Baru yang Tewas di Kamar
Muhamad Rafli, Suami Pembunuh Istri di Toboali. Foto iNews.id
A A A
BANGKA SELATAN - Kasus kematian Ella Andini (24) perempuan pengantin baru yang tewas di kamar tidur kediamannya di Jalan Teratai Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (20/10/2021) akhirnya terungkap. Ternyata pembunuhan keji itu dilakukan oleh suami korban Muhamad Rafli (26) yang baru menikah dengan korban pada 7 September 2021 lalu.

Meskipun sempat kabur ke Kabupaten Bangka, tak sampai satu kali dua puluh empat jam, polisi berhasil menangkap tersangka di sebuah perkebunan sawit. Tersangka kemudian langsung digelandang ke Mapolres Bangka Selatan untuk proses hukum lebih lanjut. Tersangka mengaku membunuh istrinya itu dengan cara dicekik saat istrinya tertidur.

Setelah korban tak bernyawa lagi, pelaku langsung pergi meninggal jenazah istrinya itu. "Saya cekik saat istri saya lagi tidur karena saya kecewa ada chat di Whatsapp istri saya dengan lelaki lain. Setelah meninggal saya langsung pergi meninggalkan rumah," katanya saat ditanya wartawan, Jumat (22/10/2021).

Dirinya juga mengaku telah menikah secara siri lagi dengan perempuan lain sebelum membunuh istrinya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3049 seconds (0.1#10.140)