Pengantin Baru di Toboali Tewas, Keberadaan Suami Masih Dilacak Polisi

Rabu, 20 Oktober 2021 - 22:12 WIB
loading...
Pengantin Baru di Toboali Tewas, Keberadaan Suami Masih Dilacak Polisi
Polres Bangka Selatan masih terus melacak keberadaan suami dari wanita pengantin baru yang tewas misterius di kamar.Foto/ilustrasi
A A A
BANGKA SELATAN - Satreskrim Polres Bangka Selatan mendalami penyebab kematian perempuan pengantin baru yang meninggal di kamar tidurnya di Jalan Teratai RT 05/ RW 06, Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (20/10/2021).

Pengantin baru tersebut Ella Andini (24) istri dari Muhamad Rafli (26) yang menikah pada 7 September 2021.

Baca juga: Geger Pengantin Baru di Toboali Ditemukan Meninggal di Kamar Tidur

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Resrim AKP Chandra Satria mengatakan, saat ini jenazah pengantin baru tersebut sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Bangka Selatan untuk divisum.

"Untuk penyebab kematian belum bisa kita sampaikan, namun Tim Inavis kami sudah melakukan olah TKP awal. sekarang kami masih melakukan visum untuk mengetahui penyebab meninggalnya Perempuan ini. nanti kalau hasil visum sudah keluar akan kita sampaikan penyebabnya," katanya, Rabu (20/10/2021).

Sedangkan suami perempuan tersebut kata dia hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. "Kami masih berupaya menghubungi suaminya untuk meminta keterangan, tapi belum bisa dihubungi," ucapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)