Karawang Geger! Perempuan Berhijab Tewas Mengambang di Saluran Irigasi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:06 WIB
loading...
Karawang Geger! Perempuan Berhijab Tewas Mengambang di Saluran Irigasi
Sosok mayat perempuan berhijab mengapung di saluran irigasi gegerkan warga Desa Purwasari, Kabupaten Karawang, Kamis (21/10/2021). Foto: MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Warga Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan mayat wanita berhijab mengambang disaluran irigasi, Kamis (21/10/21).

Berdasarkan KTP, korban bernama Ida Farida (61), warga Kp Warungkebon RT 03/04, Desa Purwasari Kecamatan Purwasari. Saat polisi menghubungi keluarga korban, pihak keluarga menolak jika jenazah di visum.



“Tadi pagi kami mendapat laporan ada mayat mengambang di saluran irigasi sekitar pukul 8.00 WIB. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang berolahraga sepeda,” kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana.

Menurut Oliestha, pihaknya mendapat laporan, ditemukan mayat mengambang di saluran irigasi. Kemudian polisi datang ke lokasi dan membawa korban ke RSUD.



“Belum diketahui penyebabnya, tapi pihak keluarga menolak untuk kita visum. Namun, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ungkapnya.

Saat ditemukan, korban terlihat mengenakan kemeja merah, bercelana dan berjilbab hitam serta menggunakan kacamata dalam kondisi tengkurap. Korban tersangkut di bantaran irigasi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)