Mobil Xenia yang Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas Ditemukan, Sopir Masih Diburu

Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:19 WIB
Mobil Xenia yang Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas Ditemukan, Sopir Masih Diburu
Tampak lokasi tabrak lari yang menyebabkan pengendara motor tewas. SINDOnews/Priyo
A A A
SLEMAN - Satlantas Polres Sleman menemukan mobil Xenia B 1474 UFK yang terlibat kecalakaan dengan sepeda motor matic Vario AB 3507 DB. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Gedongan Klangon, Bulak Klampis, Sumberrahayu, Moyudan Sleman, dan menyebabkan pengendara motor meninggal.

Mobil itu ditemukan di SPBU Kadipiro, Rabu(20/10/2021) dini hari. Namun untuk pengemudinya belum diketahui keberadaannya. “Benar, mobil sudah kita amankan. Untuk pengemudinya masih dalam pencarian ,” kata Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono, Rabu (20/10/2021).

Wachyu menjelaskan saat ditemukan di SPBU Kadipiro, mobil sedang terpakir dengan kondisi mesin mobil mati. Kondisi mobil sendiri mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Baca: Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas dengan Kepala Pecah.

Mobil saat ini telah diamankan di Polres Sleman. “Mobil dibawa ke Polres Sleman dengan menggunakan kendaraan derek,” papar mantan Kapolres Bantul itu.



Seperti diberitakan sebelumnya laka lantas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Gedongan-Klangon, Bulak Klampis, Sumberrahayu, Moyudan, Sleman, Selasa malam (19/10/2021) pukul 21.00 WIB. Kejadian ini menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia karena luka serius di kepala. Sedangkan pengemudi mobil melarikan diri. Baca Juga: Tragis! Bocah 6 Tahun Tewas Tertindih Penumpang Dewasa saat Microbus Terguling di Tol Cipali.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1317 seconds (10.55#12.26)