Wanita Muda Bersama Karyawannya Nyaris Celaka, Mobilnya Terbalik di Tol Layang Pettarani

Rabu, 20 Oktober 2021 - 22:55 WIB
Wanita Muda Bersama Karyawannya Nyaris Celaka, Mobilnya Terbalik di Tol Layang Pettarani
Wanita muda bersama karyawannya ini terlihat masih syok usai mobil yang dikendarainya pecah ban dan terbalik di Tol Layang Pettarani Makassar, Rabu (20/10/2021). Foto: SINDONews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Seorang wanita muda bernama Nurlela (28) bersama karyawannya, Salmang (18) nyaris celaka , mobil yang dikendarainya terbalik saat melintas di Tol Layang Pettarani Makassar , Rabu (20/10/2021).

Kejadian nahas itu bermula saat mobil yang dikendarainya pecah ban dan menabrak pembatas jalan sampai terbalik di Tol Layang Pettarani, Kota Makassar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Wanita Muda Bersama Karyawannya Nyaris Celaka, Mobilnya Terbalik di Tol Layang Pettarani

Baca juga: Breaking News! Abepura Papua Mencekam 2 Kelompok Warga Bentrok Terdengar Suara Tembakan

"Untuk pengemudi wanita mengalami luka lecet pada ibu jari kaki kanan dan betis. Sementara yang laki-laki, mengalami luka lecet di jari tengah tangan kanan. Sudah diberikan pengobatan di RS Primaya," ucap Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara.



Andi Kumara mengatakan, mobil berkelir putih yang dikendarai wanita bernama Nurlela (28) melaju dengan kecepatan tinggi. Nahasnya ban belakang minibus itu pecah.

"Mobil melaju kencang ke arah tol seksi III KM 6.600 Sultan Alauddin. Tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah kemudian kendaraan oleng dan menabrak pembatas jalan tol, lalu terbalik," ujarnya.

Baca juga: Geger Pengantin Baru di Toboali Ditemukan Meninggal di Kamar Tidur

Di atas mobil merek Daihatsu Sigra dengan nomor polisi DD 1788 SL itu, terdapat seorang penumpang laki-laki bernama Salmang (18). Keduanya disebutkan Kumara, mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati menambahkan, pengemudi tersebut hendak menuju ke Mal Panakkukang, tempat outlet ponsel miliknya. Sang lelaki adalah pekerjanya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2208 seconds (11.97#12.26)