Asyik Renang Bareng Pacar di Bali, Turis Jerman Nyaris Celaka Dihantam Ombak

Minggu, 03 Oktober 2021 - 18:25 WIB
loading...
Asyik Renang Bareng Pacar di Bali, Turis Jerman Nyaris Celaka Dihantam Ombak
Alexa (33) bule asal Jerman mendapat pertolongan setelah nyaris celaka dihantam ombak saat berenang di antai Pererenan.Foto/istimewa
A A A
DENPASAR - Pasangan turis asal Jerman, Dominic (33) dan Alexa (33), nyaris celaka dihantam ombak pantai Pererenan, Kuta Utata, Bali, Minggu (3/10/2021). Beruntung, keduanya berhasil diselamatkan life guard dari Bala Penyelamat Wisata Tirta (Balawista).

"Keduanya selamat dan dibawa ke klinik," kata Koordinator Balawista Badung Marshello Lolot Aryafara.

Kejadian itu bermula saat Dominic dan pacarnya mandi di tepi pantai sekitar pukul 16.20 Wita. Tiba-tiba ombak besar datang menghantan tubuh mereka.

Baca juga: 26 Ekor Buaya Ganas Berhasil Dijerat Tim BKSDA Jambi

Kedua bule itu kemudian terseret arus ke tengah laut. Tiga life guard yang berjaga saat itu segera berlari ke laut memberikan pertolongan.

Dominic dan pacarnya berhasil dievakuasi ke tepi menggunakan rescue board. Kedua turis yang menginap di Ubud itu lalu dibawa ke ambulan dan dilarikan ke Canggu Medical Center.

Di Pantai Kuta, seorang wisatawan lokal, Johan Nasution (23) juga terseret arus saat berenang. Dia berenang di area terlarang yang dipasangi bendera merah. Beruntung, tiga life guard berhasil menyelamatkan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)