Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas dengan Kepala Pecah

Rabu, 20 Oktober 2021 - 14:43 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas dengan Kepala Pecah
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Gedongan-Klangon, Bulak Klampis, Sumber Rahayu, Moyudan, Sleman, Selasa (19/10/2021) malam. SINDOnews/Priyo
A A A
SLEMAN - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Gedongan-Klangon, Bulak Klampis, Sumber Rahayu, Moyudan, Sleman, Selasa (19/10/2021) malam. Kejadian ini menyebabkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi karena luka serius di kepala. Sedangkan pengemudi mobil melarikan diri.

Kapolsek Moyudan Kompol Darban mengatakan kecelakaan itu berawal saat sepeda motor matic Vario AB 3507 DB yang dikendarai Izatun Niswah (21) warga Argosari, Sedayu, Bantul melaju dengan kecepatan sedang dari utara ke selatan di Jalan Gedongan-Klangon.

Tiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Xenia B 1474 UFK juga dengan kecepatan sedang. Karena cuaca hujan deras dan jarak pandang terbatas, kedua kendaraan saling berbenturan. Sehingga pengendara sepeda motor jatuh dengan posisi tengkurap.

“Akibat kejadian ini, pengendara motor meninggal di lokas, karena mengalami luka kepala pecah seta tulang kedua kaki patah. Selain itu, sepeda motor milik korban mengalami kerusakan pada body depan hancur," kata Darban, Rabu (20/10/2021). Baca: Tragis! Bocah 6 Tahun Tewas Tertindih Penumpang Dewasa saat Microbus Terguling di Tol Cipali.

Mengetahui hal ini pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya tidak menolong justru meninggalkan korban dengan mengendarai mobilnya.

Saat meninggalkan korban, plat mobil terjatuh di lokasi. Sehingga petugas masih mencari pengendara mobil. “Kami masih tangani kasus ini," paparnya.

Darban mengimbau agar pengendara kendaraan bermotor selalu hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan serta mematuhi aturan lalu lintas saat berkendaraan di jalan raya. Diharapkan dengan langkah ini dapat menekan kasus laka lantas. Baca Juga: Tes Varian Baru COVID-19, Dinkes Bandung Perketat Pengecekan WGS.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)