Ustaz Abdul Somad Doakan Para Tim Medis Pasien Corona

Rabu, 22 April 2020 - 10:18 WIB
loading...
Ustaz Abdul Somad Doakan Para Tim Medis Pasien Corona
Ustadz Abdul Somad (UAS) saat memberikan bantuan ADP dan sarung tangan kepada RSUD Petala Bumi Pekanbaru, Selasa (21/4/2020).Foto/iNews TV/Banda Harudin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Ustaz Abdul Somad (UAS) mendatangi sejumlah rumah sakit di Pekanbaru, Provinsi Riau untuk menyerahkan alat pelindung diri (APD) dan ribuan kotak sarung tangan.

Setelah penyerahan, penceramah kondang ini juga berdoa agar virus Corona segera hilang dari Indonesia dan dunia.

"Ya Allah jauhkan kami semua dari bencana, petaka musibah," doa Ustaz Somad usai menyerahkan ribuan sarung tangan dan APD di RSUD Petala Bumi di Pekanbaru, Riau, Selasa (21/4/2020).

UAS juga menyemangati tim medis yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Semoga amal mereka dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Sementara tim medis yang berjuang dan berpulang kerahmatullah di masukkan ke surga Allah SWT.

"Jadikan apa yang kami lakukan untuk mencari ridoMu ya Allah. Untuk yang meninggal menjadi para syuhada," doa UAS yang diamini puluhan orang di rumah sakit.

Usai berdoa, UAS yang datang menggunakan masker dan sarung tangan mengatakan betapa sulitnya tim dokter yang setiap saat berjuang. Bahkan nyawa para tim medis jadi taruhannya.

"Saya saja pakai sarung tangan ini sebentar sudah kepanasan, gerah. Gimana perjuangan para medis. Hanya Allah yang bisa membalasnya," doa UAS.

Kadis Infokom Riau Chairul Riski mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan UAS."Mudah-mudahan doa kita semua dijabah oleh Allah SWT dan virus yang melanda saat ini segara hilang," ucapnya.

Direktur RSUD Petala BumiSumiati kepada UAS mengatakan, berterimakasih atas apa yang dilakukan. "Kami sangat berterimakasih atas bantuan UAS kepada kami. Semoga APD ini berguna untuk kita semua dan semakin menyemangati tim medis," ucapnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)