Angkut BBM, Mobil Pickup Ludes Terbakar di Jalan Raya

Selasa, 19 Oktober 2021 - 22:20 WIB
loading...
Angkut BBM, Mobil Pickup  Ludes Terbakar di Jalan Raya
Mobil Carry pickup BE 9587 GC mendadak ludes terbakar di Kelurahan Sukar Sari, Kecamatan Sarolangun, Jambi. Diduga, mobil yang dikendarai seorang pria tersebut hangus terbakar akibat mengangkut bahan bakar minyak.Foto/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Sebuah mobil Carry pickup mendadak ludes terbakar di Kelurahan Sukar Sari, Kecamatan Sarolangun, Jambi. Diduga, mobil yang dikendarai seorang pria tersebut hangus terbakar akibat mengangkut bahan bakar minyak. Tidak hanya itu, mobil BE 9587 GC tersebut berhenti di jalan raya.

Informasi di lapangan, kejadian tersebut berawal saat kendaraan melaju dari arah pasar. Namun, tiba-tiba mobil tersebut terbakar dalam perjalanan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sarolangun, Arsyad saat dikonfirmasi, menduga mobil yang terbakar itu membawa BBM didalam sebuah dirigen dengan kapasitas 35 liter.

Baca juga: Terangsang Lihat Bodi Seksi, Mertua Setubuhi Menantu saat Tidur Lelap

"Kendaraan yang digunakan tergolong tidak layak, akhirnya minyak ini merembes kebawah kendaraan sehingga kondisi panas dan menimbulkan api," ungkapnya, Selasa (19/10/2021).

Menurutnya, kejadian itu berlangsung begitu cepat sekitar 30 menit hingga menghanguskan mobil. Sementara, dari hasil identifikasi dan penyelamatan tidak ditemukan adanya korban jiwa atas kejadian. "Minyak dan barang-barang kelontongan yang dibawa menjadi target dari lalapan api," kata Arsyad.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, mobil tersebut kini telah diamankan pihak kepolisan. "Sedangkan api berhasil dipadamkan dengan tiga unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan petugas," imbuhnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9093 seconds (0.1#10.140)