Pengemudi Mobil Boks yang Kabur dan Loncat di Jembatan Ternyata Pelaku Curanmor

Senin, 18 Oktober 2021 - 16:43 WIB
loading...
Pengemudi Mobil Boks yang Kabur dan Loncat di Jembatan Ternyata Pelaku Curanmor
Pria pengemudi mobil boks saat dievakuasi dari dasar sungai. Foto: MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Masih ingat dengan kecelakaan tunggal mobil boks di Malang yang membuat pengemudinya melompat kabur dari atas jembatan . Ternyata dia adalah pelaku curanmor yang melarikan diri.

Fakta baru itu ditemukan polisi, bahkan pengemudi mobil boks diketahui bernama Sani Setiawan, warga Dusun Mangun Rejo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, itu merupakan pencuri mobil truk boks yang dikendarainya hingga menabrak tiang telepon.



Mobil truk boks dengan Nopol L 8128 VK ini dicuri pelaku saat tengah terparkir di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sukoharjo, Kota Malang, pada Kamis 7 Oktober 2021 pagi.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo membenarkan, bahwa pengemudi mobil boks yang terlibat kecelakaan, pada Kamis pagi (7/10/2021) merupakan pelaku pencurian mobil boks.

"Supir truk sudah kami tetapkan menjadi tersangka dan telah menjalani proses hukum lebih lanjut," ujar Tinton saat dikonfirmasi MNC Portal, Senin pagi (18/10/2021).



Saat itu, truk tersebut sedang dinyalakan dan mesinnya dipanasi oleh pemilik truk. Selanjutnya, pemilik truk meninggalkan truk yang terparkir dengan kondisi kunci masih menancap di mesin truk.

Alhasil pelaku dengan mudah membawa kabur truk. Tapi pelarian pelaku berhenti setelah truk yang dikemudikannya menabrak dua sepeda motor, satu mobil minibus, dan berhenti ketika menabrak tiang telepon, lantaran pelaku diduga panik.

"Motifnya pelaku ini karena terdesak ekonomi. Dan tersangka ini, bukanlah residivis," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)