Duel Berdarah WNA di Bali, Leher Korban Ditikam Pecahan Botol

Senin, 18 Oktober 2021 - 09:21 WIB
loading...
Duel Berdarah WNA di Bali, Leher Korban Ditikam Pecahan Botol
Dua warga negara asing terlibat duel di kawasan Kuta Utara, Bali, diduga terpengaruh alkohol.Foto/ilustrasi
A A A
DENPASAR - Dua warga negara asing (WNA) terlibat duel di Kuta Utara, Bali. Akibatnya, JMJ (38), bule asal New Zealand tumbang bersimbah darah ditikam pecahan botol.

Pelaku, YEY (25), bule asal Maroko kini telah diamankan di Polsek Kuta Utara. "Pelaku masih diperiksa," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara, Senin (18/10/2021).

Duel berdarah itu terjadi di Jalan Pantai Berawa, Sabtu (16/10/2021). Awalnya, JMJ bersama pacarnya menyeberang jalan usai minum di sebuah kafe.

Baca juga: Rumah Wakil Ketua IJTI Papua Barat Ditembak OTK, Keluarga Alami Trauma

Saat di tengah jalan, datang sepeda motor yang dikendarai YEY dan pacarnya dengan kecepatan tinggi. Singkat cerita, JMJ terserempet.

Tak terima, dia lalu berteriak menegur hingga membuat YEY berhenti dan turun dari motor. Bukannya minta maaf, YEY yang diduga mabuk justru tidak terima.

Keduanya lalu terlibat perkelahian sengit. Warga dan security di lokasi mecoba melerai baku hantam, tapi tak berhasil. Puncaknya, YEY mengambil sebotol bir dari bawah jok motor dan dipecahkan lalu ditikamkan ke leher JMJ.

Polisi menduga saat perkelahian terjadi, baik pelaku dan korban dalam pengaruh alkohol. "Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih di rumah sakit," kata Purwantara
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5002 seconds (0.1#10.140)