Rumah Wakil Ketua IJTI Papua Barat Ditembak OTK, Keluarga Alami Trauma

Senin, 18 Oktober 2021 - 03:18 WIB
loading...
Rumah Wakil Ketua IJTI Papua Barat Ditembak OTK, Keluarga Alami Trauma
Pasca penembakan misterius, kondisi keluarga jurnalis televisi di Papua Barat, merasakan trauma mendalam. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG - Peristiwa penembakan seorang rumah jurnalis televisi, Maikel Djasman, masih diselidiki oleh Polsek Sorong Timur. Proyektil peluru yang ditemukan di teras rumah, kini diperiksa di Labfor Mabes Polri Cabang Makassar.



Penembakan tersebut, terjadi pada Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIT. Menurut Maikel, kejadian tersebut terjadi saat dia dan keluarganya sedang beristirahat siang. "Saat istirahat terdengar suara benturan keras di atap," tuturnya.



Setelah mencari sumber suara, Maikel yang juga merupakan Wakil Ketua III Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (ITJI) Papua Barat tersebut, mendapati plafon rumahnya berlubang bekas tembakan dan ditemukan proyektil peluru di teras rumah.



Akibat peristiwa penembakan tersebut, kedua anak dan istri Maikel mengalami trauma dan ketakutan. Kapolsek Sorong Timur, AKP Vailo menegaskan, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penembakan misterius tersebut. "Kami telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk pemilik rumah," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)