Menyedihkan! Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Ventilasi Kamar

Senin, 18 Oktober 2021 - 06:33 WIB
loading...
Menyedihkan! Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Ventilasi Kamar
Warga Kampung Bantar Kaung, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, geger menemukan mayat tergantung di ventilasi kamar, Minggu (17/10/21). Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
KARAWANG - Warga Kampung Bantar Kaung, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, geger menemukan mayat tergantung di ventilasi kamar, Minggu (17/10/21). Korban diketahui bernama Ida Bagus Gede Adi (64), diduga tewas bunuh diri di rumah kontrakannya. Mayat korban ditemukan dalam keadaan hampir membusuk karena sudah bau.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut. Dia mengatakan korban merupakan karyawan swasta dan tinggal di rumah kontrakan Kampung Bantar Kaungn RT 01/05, Kelurahan Nagasari. "Korban di sini ngontrak, asalnya dari Balik Papan," katanya.

Menurut Suparno, korban ditemukan bunuh diri bermula ketika warga mencium bau busuk di rumah korban. Kemudian warga bersama Ketua RT setempat mendatangi rumah kontrakan korban dan membuka pintu lewat kunci cadangan pemilik rumah. "Karena mencium bau busuk yang mencurigakan kemudian warga menemui pemilik rumah. Ketika masuk ke dalam rumah ditemukan korban dalam keadaan tewas tergantung," katanya.

Suparno mengatakan, pihaknya belum mengetahui motif korban melakukan bunuh diri. Pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi. Hanya saja warga mengenalnya bekerja di salah satu perusahaan swasta. " Masih kita dalami dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Korban sudah kita bawan ke RSUD," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)