Dor!!! Rumah Wakil Ketua IJTI Pengda Papua Barat Ditembak OTK

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:10 WIB
loading...
Dor!!! Rumah Wakil Ketua IJTI Pengda Papua Barat Ditembak OTK
Rumah Wakil Ketua Pengda IJTI Papua Barat, Maikel Djasman ditembak orang tidak dikenal. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG - Aksi penembakan menimpa rumah Wakil Ketua Pengda IJTI Papua Barat, Maikel Djasman, Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIT. Tembok rumah yang beralamat di Jalan TPU, Bambu Kuning km 10, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, tertembus peluru.



Maichel mengaku, penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) tersebut, terjadi saat dirinya dan keluarga sedang istirahat siang di kamar. Tiba-tiba terdengar bunyi yang cukup keras dari atas atap rumah. "Saat itu saya dan anak-anak sedang berada di kamar nonton televisi, tiba-tiba bunyi atap rumah sangat kuat," ungkap Maikel Djasman.



Saat kejadian tersebut, Djasman mengaku tidak mendengar adanya bunyi letusan senjata api, namun tiba-tiba proyektil peluru masuk di dalam rumah, tembus dari atap melewati plafon rumah.



"Ketika peluru masuk di dalam rumah, dengan bunyi yang kuat tersebut membuat alarm di mobil tiba-tiba bunyi. Pas keluar saya lihat ke atas, plafon rumah sudah berlubang. Saat itu saya dan keluarga mencari apa yang buat sampai berlubang, ternyata ada sebutir peluru di lantai teras," ujarnya.

Atas kejadian itu, Djasman didampingi beberapa pengurus IJTI Pengda Papua Barat, langsung melapor ke Polsek Sorong Timur. "Saya sudah dimintai keterangan di Polsek Sorong Timur," ungkap Djasman yang juga kontirbutor TVRI tersebut.



Pihak keluarga juga sampai saat ini masih merasa takut alias trauma pasca kejadian. "Istri dan anak-anak saya, serta keluarga di rumah semuanya takut atas peristiwa ini, puji Tuhan semua dalam lindungan Tuhan Yesus," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)