Dor!!! Rumah Wakil Ketua IJTI Pengda Papua Barat Ditembak OTK

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:10 WIB
Dor!!! Rumah Wakil Ketua IJTI Pengda Papua Barat Ditembak OTK
Rumah Wakil Ketua Pengda IJTI Papua Barat, Maikel Djasman ditembak orang tidak dikenal. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG - Aksi penembakan menimpa rumah Wakil Ketua Pengda IJTI Papua Barat, Maikel Djasman, Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIT. Tembok rumah yang beralamat di Jalan TPU, Bambu Kuning km 10, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, tertembus peluru.

Baca juga: Pelaku Penganiayaan Ditembak hingga Koma, Warga Desa Balebo Blokade Jalan Utama Luwu Utara

Maichel mengaku, penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) tersebut, terjadi saat dirinya dan keluarga sedang istirahat siang di kamar. Tiba-tiba terdengar bunyi yang cukup keras dari atas atap rumah. "Saat itu saya dan anak-anak sedang berada di kamar nonton televisi, tiba-tiba bunyi atap rumah sangat kuat," ungkap Maikel Djasman.





Saat kejadian tersebut, Djasman mengaku tidak mendengar adanya bunyi letusan senjata api, namun tiba-tiba proyektil peluru masuk di dalam rumah, tembus dari atap melewati plafon rumah.

Baca juga: Kejam! Teror Korban hingga Depresi, 1 Kolektor Pinjol Ilegal Jadi Tersangka

"Ketika peluru masuk di dalam rumah, dengan bunyi yang kuat tersebut membuat alarm di mobil tiba-tiba bunyi. Pas keluar saya lihat ke atas, plafon rumah sudah berlubang. Saat itu saya dan keluarga mencari apa yang buat sampai berlubang, ternyata ada sebutir peluru di lantai teras," ujarnya.

Atas kejadian itu, Djasman didampingi beberapa pengurus IJTI Pengda Papua Barat, langsung melapor ke Polsek Sorong Timur. "Saya sudah dimintai keterangan di Polsek Sorong Timur," ungkap Djasman yang juga kontirbutor TVRI tersebut.

Baca juga: Selamat dari Susur Sungai Maut di Ciamis, Santri Ini Mengaku Ditolong Wanita Cantik Misterius
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1376 seconds (10.55#12.26)