Miris! Remaja Kelas 1 SMA di Halmahera Tengah Diduga Digilir Semalaman 4 Pria hingga Tewas

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:21 WIB
Miris! Remaja Kelas 1 SMA di Halmahera Tengah Diduga Digilir Semalaman 4 Pria hingga Tewas
Seorang remaja kelas 1 SMA di Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara, diduga diperkosa bergiliran oleh beberapa orang semalam suntuk. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
WEDA - Seorang remaja kelas 1 SMA di Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara, diduga diperkosa bergiliran oleh beberapa orang semalam suntuk. Saat ini, korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Adik kami tercinta meninggal dunia akibat pemerkosaan oleh 4 orang pekerja," tulis akun @Ghara_H4L3YOr4 di media sosial Twitter.

Baca : Miris! Gadis 14 Tahun di Makassar Digilir 5 Pria dalam Rumah hingga Kuburan

Menurut cuitannya, adiknya itu (korban) disekap kurang lebih sehari semalam. Setelah diperkosa, korban tidak bisa berjalan, akibat megalami sakit yang luar biasa dirasakan dan ketakutan untuk bercerita kejadian sebenarnya.



"Seminggu setelah kejadian, organ intim bengkak dan bernanah dan sudah sulit berbicara, akhirnya dirujuk ke RSUD Ternate, dan kemaren adik kami menghembuskan nafas terakhir," tulis dia.

Menurut dia, dari jejak digital pada handphone milik korban, teridentifikasi pelaku pertama diduga sang pacar. Pelaku langsung ditangkap di lokasi kerja. Dari pelaku pertama ini kemudian muncul 3 pelaku lainnya. Ke empat pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polres Halteng.

"Kami dari pihak keluarga, meminta kepada aparat agar bertindak tegas, semua pelaku yang ditangkap diumumkan dan diproses seadil-adilnya. Informasi yang beredar pelaku tidak hanya 4 orang, ini harus diusut tuntas," jelas dia.

Baca juga : Gadis Disabilitas yang Digilir 8 Pemuda Minta Pelaku Dihukum Kebiri

Sementara Kapolres Halteng AKBP Nico A Setiawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Saat ini masih dalam proses penyidikan petugas," kata Kapolres kepada SINDOnews, Minggu (17/10/2021).
(sms)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0968 seconds (10.55#12.26)