Bantu Tangani COVID-19, MNC Peduli Salurkan APD Ke RS TMC Tasikmalaya

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 21:31 WIB
loading...
A A A
"Tentunya kami sangat mengucapkan terimakasih kepada MNC Peduli dan seluruh donatur yang memberikan bantuannya melalui MNC Peduli. Kami sangat mengapresiasi bantuan APD, minuman ringan, cairan hand sanitizer dan disinfektan yang dapat kami gunakan untuk pencegahan penularan COVID-19 di RS TMC Tasikmalaya," katanya.

Dia berharap semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut dan MNC Peduli selalu mensuport tenaga kesehatan yang senantiasai memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Dokter ahli bedah mulut dokter Seno menambahkan, bantuan ini merupakan salah satu implementasi dari penggalangan dana COVID-19 bersama MNC Lawan Corona yang telah berjalan sejak 2020.

"Alhamdulillah pada masa pandemi ini sangat dibutuhkan para tenaga kesehatan, di mana MNC Peduli memberikan bantuan kepada RS TMC di anataranya face shield dan masker untuk proteksi kita sebagai tenaga medis dan untuk memutus rantai penularan COVID-19," ujarnya.

Hingga 2021, MNC Peduli telah menyalurkan lebih dari 800.000 alat pelindung diri kepada masyarakat maupun tenaga kesehatan di sejumlah wilayah Indonesia.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)