Proteksi Kesehatan Pengurus, Koperasi Mapalus Gandeng MNC Life Manado

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:02 WIB
loading...
Proteksi Kesehatan Pengurus, Koperasi Mapalus Gandeng MNC Life Manado
Koperasi Mapalus menjalin kerja sama dengan MNC Life Cabang Manado guna memberikan proteksi kesehatan dan perlindungan kecelakaan bagi para pengurus. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Koperasi Mapalus menjalin kerja sama dengan MNC Life Cabang Manado guna memberikan proteksi kesehatan dan perlindungan kecelakaan bagi para pengurus. Dengan kerja sama ini, koperasi yang akan merambah semua sektor usaha di masyarakat kecil ini, bisa memberikan perlindungan yang optimal.

Nova Sumolang, pendiri Mapalus yang juga seorang pengusaha mengatakan, agar program koperasi sukses, semua pengurus koperasi diproteksi dengan Asuransi Jiwa MNC Life. Srikandi Sulawesi Utara ini menegaskan bahwa dirinya tidak ada niat lain dari program asuransi ini.

"Saya tulus tidak modus. Tapi kalo ada opini ke arah tertentu biarlah itu mengalir dan saya sangat menghormati dengan tulus hati. Keinginan saya hanya untuk menggairahkan kembali semangat Mapalus yang akhir-akhir ini sudah mulai pudar," kata Nova Sumolang, saat berada diruang Kepala Cabang MNC Life Manado, Jumat (15/10/2021).

Kepala Cabang MNC Life Manado, Handry Rumayar mengatakan kerja sama yang terjalin dengan Koperasi Mapalus adalah wujud nyata budaya gotong royong (Mapalus) yang ada di Kota Manado. "Kerja sama ini juga sesuai dengan program proteksi yang ada di MNC Life," ujar Handry.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)