Jenazah Santri Mts Harapan Baru Dibawa Pulang, Sebagian Disemayamkan di Pondok

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 00:50 WIB
Jenazah Santri Mts Harapan Baru Dibawa Pulang, Sebagian Disemayamkan di Pondok
Keluarga santri Mts Harapan Baru, Ciamis, menangis saat menunggu proses visum di RSUD setempat.Foto/Acep Muslim
A A A
CIAMIS - Keluarga santri tewas saat susur sungai di Cileueur terus berdatangan ke RSUD Ciamis, Jawa Barat. Mereka menunggu hasil identifikasi dan visum dari tim forensik. Sebagian jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka.

Pantauan di rumah sakit, Jumat (15/10/2021) malam, keluarga santri Mts Harapan Baru berbondong-bondong ke rumah sakit. Beberapa di antaranya tak kuasa menahan kesedihan mengetahui keluarganya tewas secara tragis.

Baca juga: Siti Zahra Ditemukan, Korban Tewas Susur Sungai Mts Harapan Baru Ciamis Jadi 11 Santri

Meski ditenangkan petugas, namun keluarga korban tak kuasa membendung air mata yang terus mengucur. Teriakan histeris mewarnai depan kamar jenazah rumah sakit tersebut.



Diketahui, santri yang tenggelam sebanyak 11 orang, terdiri delapan santri putra dan tiga santriwati. Mereka duduk di bangku kelas tujuh dan delapan Mts Harapan Baru, Ponpes Cijantung, Ciamis.

Sebanyak 11 korban tewas telah selesai diidentifikasi dan visum. Setelah dimandikan di rumah sakit, para jenazah dipulangkan ke rumah masing-masing. Lainnya disemayamkan di pondok, menunggu keluarganya dari Jakarta, Brebes, Depon, dan Bogor.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1543 seconds (10.101#12.26)