Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Setahun Buron Usai Tikam Teman di Kolaka, Pria Ini Ditangkap di Wajo

loading...
Setahun Buron Usai Tikam Teman di Kolaka, Pria Ini Ditangkap di Wajo
Pria Kolaka ini akhirnya dibekuk setelah setahun buron ke Kabupaten Wajo, Sulsel, Kamis (14/10/2021). Foto: iNewsTV/Asdar Lantoro
KOLAKA - Setelah buron selama satu tahun , usai tikam temannya di Kolaka , Sultra, pria berinisial J akhirnya ditangkap di Kabupaten Wajo , Sulsel, Kamis (14/10/2021).

Pelaku penikaman terhadap pria berinisial S yang tidak lain adalah rekannya itu terjadi di Kelurahan Tahoa, Kabupaten Kolaka itu ditangkap petugas Polres Wajo bekerjasam dengan Polsek Kolaka.

Baca juga: Curhat Ibu Sakit Malah Dihina, Pria Ini Bacok Teman hingga Tewas

Kapolsek Kolaka, AKP Muh Arman mengatakan, penikaman bermula saat pelaku bersama rekan lainya tengah mengonsumsi miras, tiba-tiba rekan pelaku beradu mulut dengan korban.



“Tidak senang dengan perkataan korban terhadap rekannya, pelaku bersama rekannya kemudian mengambil badik lalu menancapkan pada punggung korban. Akibatnya korban saat itu dilarikan ke rumah sakit dengan beberapa luka tusukan,” katanya.

Baca juga: Jual Istri yang Sedang Hamil untuk Layanan Seks, Pria Surabaya Diringkus Polisi

Akibat perbuatannya, kini pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Kolaka dan dijerat pasal 170 ayat 1 KUHP tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top