Semangati Siswa Ikut PTM, PT STP Bagikan Masker dan Tas Sekolah

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:41 WIB
loading...
Semangati Siswa Ikut PTM, PT STP Bagikan Masker dan Tas Sekolah
Pihak PT STP membagikan masker dan tas bagi 374 siswa 4 sekolah di Kabupaten Simalungun, mendukung pembelajaran tatap muka di masa pandemi COVID-19, Kamis (14/10/2021). Foto ist
A A A
SIMALUNGUN - Mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) di masa pandemi COVID-19, PT Suri Tani Pemuka (STP) yang merupakan anak usaha PT JAPFA Comfeed Indonesia, membagikan masker dan tas sekolah kepada 374 siswa dari 4 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Simalungun, Kamis (14/10/2021).

Deputy Head of Tilapia Operation PT STP, Imam Santoso mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud nyata kepedulian pihaknya untuk mendukung upaya pengendalian penularan COVID-19, sekaligus meningkatkan semangat belajar siswa, khususnya dengan mulainya PTM yang telah dicanangkan pemerintah.

"Perusahaan paham pendidikan adalah hak dari anak-anak Indonesia, yang selama masa pandemi proses belajar mengajar tidak dapat optimal, dan terpaksa dilakukan secara daring. Untuk membangkitkan semangat siswa mengikuti kembali PTM, kami membagikan tas dan masker agar siswa tetap patuh prokes selama mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah", ujar Imam.

Imam menambahkan masker yang didesain menarik diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk semangat mengikuti kebiasaan baru mencegah penyebaran COVID-19 saat mengikuti kegiatan PTM. Saat membagikan masker di 4 sekolah yaitu SDN Tambun Raya, SDN Huta Mula, SDN Parbalogan dan SDN Saragihras, STP juga mengedukasi siswa cara menggunakan masker yang benar.

Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Simalungun Elviani Sitepu mengapresiasi kepedulian PT STP mendukung pelaksanaan PTM dengan membagikan masker dan tas bagi 374 siswa sekolah dasar tersebut.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)