Bangka Raih Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya 2021

Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:30 WIB
loading...
Bangka Raih Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya 2021
Kabupaten Bangka meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) kategori Madya 2021
A A A
SUNGAILIAT - Kabupaten Bangka meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) kategori Madya 2021. Prosesi pengumuman pemenang dilangsungkan pada Rabu, (13/10/2021) di Rumah Dinas Bupati Bangka melalui aplikasi Zoom Meeting.

Bupati Bangka Mulkan menuturkan Pemkab Bangka meraih dua penghargaan sekaligus yakni Anugrah Parahita Ekapraya (APE) dan Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA).

Ia menyampaikan bahwa melalui leading sektor / OPD terkait dirinya akan mendorong inovasi lebih lanjut guna mempertahankan serta meningkatkan gelar yang telah didapatkan.

"Harapan kami ke depan agar bisa dipertahankan apa yang telah kita capai, kita tidak boleh cepat berpuas diri untuk saat ini," tutur Mulkan.

Ditambahkan Mulkan, terobosan baru harus tetap tercipta karena menurutnya hal ini akan menjadi salah satu tolak ukuran keberhasilan kinerja OPD terkait.

Untuk itu dirinya meyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini sehingga menghantarkan nama Kabupaten Bangka tercatat dalam raihan penghargaan di Pemerintah Pusat.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)