Pakai bjb KPR Gaul, Penghasilan Rp3 Juta Bisa Punya Rumah Sendiri

Rabu, 13 Oktober 2021 - 10:35 WIB
loading...
Pakai bjb KPR Gaul, Penghasilan Rp3 Juta Bisa Punya Rumah Sendiri
bank bjb menawarkan skema pemilikan rumah bjb KPR Gaul bagi kalangan muda yang ingin segera punya rumah sendiri.
A A A
BANDUNG - Memiliki rumah sendiri merupakan idaman setiap orang. Tak hanya mereka yang sudah berumah tangga, tetapi juga fresh graduate yang baru saja bekerja dan punya pekerjaan tetap.

Memiliki rumah sedini mungkin adalah keniscayaan, di tengah harga rumah yang cukup mahal dan terus naik setiap tahunnya. Tentu saja, menjadi pilihan tepat jika Anda memutuskan ikut program pembiayaan perbankan melalui kredit kepemilikan rumah (KPR).

Lalu bagaimana jika penghasilan Anda baru upah minimum kota (UMK) pada kisaran Rp3 juta? Tak perlu khawatir, karena bank bjb memiliki layanan KPR khusus bagi Anda yang baru bekerja atau belum berkeluarga.

Adalah bjb KPR Gaul. Produk ini dirancang spesial buat anak muda generasi milenial yang memiliki fix income dan ingin sesegera mungkin memiliki rumah idaman. Produk ini membantu Anda memiliki masa depan lebih baik sejak dini. Punya hunian sendiri.

Kenapa mesti menggunakan bjb KPR Gaul? Tentu saja, produk ini punya beberapa kelebihan yang tidak dimiliki produk atau bank lainnya. bjb KPR Gaul telah didesain dengan beberapa fitur spesial yang ramah terhadap kalangan muda yang ingin segera memiliki rumah sendiri.

bjb KPR Gaul ditawarkan dengan bunga kompetitif, sehingga Anda tak perlu khawatir akan membayar bunga tinggi. Terlebih, jangka waktu pinjaman ini bisa sampai dengan 25 tahun, sehingga angsuran bulanan yang dibayar terasa lebih ringan.

Untuk mengakses layanan ini, usia milenial yaitu 21 sampai dengan 35 tahun. Nilai pinjaman atau plafond yang akan didapatkan maksimum Rp1,5 miliar. Besaran minimal penghasilan cukup Rp3 juta, sudah termasuk joint income.

Lalu bagaimana dengan uang muka (down payment /DP)? Tak perlu khawatir, karena bank bjb memiliki fasilitas program stimulus DP0%, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk bisa mengakses DP0%, calon nasabah bisa mendapatkan maksimal plafond Rp1 miliar.

Untuk mengakses bjb KPR Gaul, persyaratannya pun terbilang mudah dan proses cepat. Beberapa dokumen yang perlu dipersiapkan diantaranya dokumen pribadi, dokumen penghasilan, dan usia pemohon minimal 21 tahun atau pernah menikah.

Kelebihan lainnya fasilitas bjb KPR Gaul adalah bebas biaya administrasi dan diskon biaya provisi 25 persen. "bank bjb memiliki komitmen untuk memudahkan akses masyarakat memiliki hunian yang terjangkau dan bisa diakses semua kalangan,” kata Direktur Konsumer & Ritel bank bjb, Suartini.

Tunggu apalagi, segera datangi Kantor bank bjb terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkuat KPR bank bjb.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)