Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Memilukan! Motor Terlilit Kabel, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk

loading...
Memilukan! Motor Terlilit Kabel, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk
Petugas mengamanan lokasi kecelakaan yang mengakibatkan seorang mahasiswi, Riska Novita Sari (21) tewas terlindas truk usai motornya terlilit kabel WiFi di Jalan Lintas Jambi-Bulian, Muarojambi, Selasa (12/10/2021).
MUAROJAMBI - Seorang mahasiswi di Jambi, Riska Novita Sari (21) tewas terlindas truk usai sepeda motornya terlilit kabel WiFi di Jalan Lintas Jambi-Bulian, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Selasa (12/10/2021).

Korban yang tinggal di Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin, Jambi, tewas seketika terlindas truk saat kendaraan bermotor yang dikendarainya bernomor polisi BH 6073 PU melintas dari arah Kota Jambi menuju Muarabulian.

Baca juga: Nahas! Karyawati Pabrik Tewas Terlindas Truk saat Berangkat Kerja

Saat itu, korban berusaha mendahului sebuah truk bernopol BA 9917 QD saat melintas di tikungan. Selanjutnya, korban melaju di bahu jalan sebelah kiri.



Tanpa diketahuinya, di lajur kiri tersebut terdapat gulungan kabel WiFi yang terputus dan melintang di bahu jalan.

Akibatnya, motor yang dikendarainya terlilit kabel WiFi pada bagian setang sebelah kiri. Tanpa bisa dikendalikan, motor yang dikendarai korban hilang kendali hingga menyebabkan sepeda motornya terjatuh.

Baca juga: Sakit Hati Dilukai Wanita, Pria di Surabaya Lampiaskan Nafsu Birahi ke Bocah

Tak ayal, mobil truk yang didahului korban tersebut tidak sempat menghindar atau mengerem. Seketika itu juga, korban yang jatuh dari motornya langsung terlindas ban sebelah kiri truk hingga menyebabkan tewas seketika.

Kasatlantas Polres Muarojambi, AKP Navrizal saat dihubungi, mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kejadian ini.

"Sekarang perkaranya sedang dalam proses dan anggota sedang memeriksa saksi-saksi," tukasnya, Selasa malam (12/10/2021).
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top