Memilukan! Motor Terlilit Kabel, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk

Selasa, 12 Oktober 2021 - 23:01 WIB
loading...
Memilukan! Motor Terlilit Kabel, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk
Petugas mengamanan lokasi kecelakaan yang mengakibatkan seorang mahasiswi, Riska Novita Sari (21) tewas terlindas truk usai motornya terlilit kabel WiFi di Jalan Lintas Jambi-Bulian, Muarojambi, Selasa (12/10/2021).
A A A
MUAROJAMBI - Seorang mahasiswi di Jambi, Riska Novita Sari (21) tewas terlindas truk usai sepeda motornya terlilit kabel WiFi di Jalan Lintas Jambi-Bulian, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Selasa (12/10/2021).

Korban yang tinggal di Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin, Jambi, tewas seketika terlindas truk saat kendaraan bermotor yang dikendarainya bernomor polisi BH 6073 PU melintas dari arah Kota Jambi menuju Muarabulian.



Saat itu, korban berusaha mendahului sebuah truk bernopol BA 9917 QD saat melintas di tikungan. Selanjutnya, korban melaju di bahu jalan sebelah kiri.

Tanpa diketahuinya, di lajur kiri tersebut terdapat gulungan kabel WiFi yang terputus dan melintang di bahu jalan.

Akibatnya, motor yang dikendarainya terlilit kabel WiFi pada bagian setang sebelah kiri. Tanpa bisa dikendalikan, motor yang dikendarai korban hilang kendali hingga menyebabkan sepeda motornya terjatuh.



Tak ayal, mobil truk yang didahului korban tersebut tidak sempat menghindar atau mengerem. Seketika itu juga, korban yang jatuh dari motornya langsung terlindas ban sebelah kiri truk hingga menyebabkan tewas seketika.

Kasatlantas Polres Muarojambi, AKP Navrizal saat dihubungi, mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kejadian ini.

"Sekarang perkaranya sedang dalam proses dan anggota sedang memeriksa saksi-saksi," tukasnya, Selasa malam (12/10/2021).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)