Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

25 Remaja Tawuran di Medan Diminta Sujud di Kaki Orang Tua, Selengkapnya di iNews Sore

loading...
25 Remaja Tawuran di Medan Diminta Sujud di Kaki Orang Tua, Selengkapnya di iNews Sore
Sebanyak 25 remaja yang terlibat tawuran di Kota Medan, Sumatera Utara saat dipertemukan dengan orang tua mereka masing-masing menangis sambil bersujud. Selengkapnya di iNews Sore. Foto/iNewsTV
MEDAN - Sebanyak 25 remaja yang terlibat tawurandi Kecamatan Medan Belawan dan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara beberapa waktu lalu berhasil diamankan oleh Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim)Polres Pelabuhan Belawan.

Saat dipertemukan dengan orang tua mereka, puluhan remaja itu menangis sambil bersujud.

Para remaja laki-laki yang berusia 12 hingga 16 tahunmengaku menyesal dan memohon maaf sambil menangis dan bersujud di kaki orang tua mereka.

Mereka berjanji tidak akan melakukan tawuran dan aktivitas yang meresahkan masyarakat.



Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang menjelaskan, dalam pertemuan tersebut kepolisian sengaja menghadirkan ustaz dan pendeta untuk memberikan nasehat.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari selasa pukul 16.00 WIB dipandu oleh Fandi Hasib dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#sindonews #sindonewscom #iNewssore #FandiHasib #StefaniePatricia #tawuran #remaja #bersujud #orangtua #dikaki #25remaja #12tahun #16tahun
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top