Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ibu dan Anak Gadisnya Tewas Dilucuti Bajunya, Polisi Periksa Rekening Korban Tuti

loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Tewas Dilucuti Bajunya, Polisi Periksa Rekening Korban Tuti
Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, belum kunjung terungkap. Kini polisi memeriksa rekening korban Tuti Tuti Suhartini (55), dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23). Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
SUBANG - Kabut misteri masih menyelimuti kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55), dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23) warga Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. Kini, untuk mengungkap kasus tersebut, polisi memeriksa rekening milik korban.

Baca juga: Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang Belum Terungkap, Keluarga Yakin Yosef Tak Terlibat

Untuk mendalami isi rekening korban pembunuhan , polisi membawa suami korban, Yosef Hidayah, dan putra sulung korban, Yoris Raja Amarullah ke bank. Keduanya diperlukan, karena sebagai ahli waris para korban.





Yosef Hidayah datang ke bank di dampingi kuasa hukumnya. Sementara tidak lama kemudian Yoris Raja Amarullah datang didampingi istrinya. Menurut kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat, klienna tersebut datang ke bank atas permintaan dari penyidik.

Baca juga: Asyik Pesta Sabu di Kamar Kos, Wanita Cantik Bersama Kekasihnya Diringkus Polisi

"Kami berharap, dengan pemeriksaan rekening korban ini ada titik terang, sehingga pelaku pembunuhan dapat terungkap," ujar Rohman Hidayat, saat mendampingi Yosef Hidayah datang ke bank, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Kekasih di Mamuju Diringkus Polisi

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang tersebut, sudah memasuki hari ke 55. Tetapi, hingga kini polisi masih tampak kesulitan untuk dapat mengungkap motif serta menangkap pelaku pembunuhan keji tersebut.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top