Penderita Gangguan Jiwa Ngamuk Saat Dibawa Berobat, Tusuk Warga Hingga Tewas

Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:42 WIB
loading...
Penderita Gangguan Jiwa Ngamuk Saat Dibawa Berobat, Tusuk Warga Hingga Tewas
Penderita gangguan jiwa mengamuk saat dibawa berobat, tusuk warga hingga tewas.Foto/ilustrasi
A A A
BANDUNG BARAT - Insiden penusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Kampung Ciwaruga RT 03/05, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Korban bernama Ajeng (60) warga Kampung Tutugan RT 05/05, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, KBB. Sementara pelaku Aep (31) yang juga warga sekitar kini telah diamankan oleh petugas.

Kapolsek Cisarua Kompol Darto membenarkan aksi penusukan yang berujung korban Ajeng meninggal dunia. Korban yang berprofesi sebagai buruh harian lepas itu meninggal dunia di RSUD Cibabat, Kota Cimahi, sekitar pukul 18.00 WIB akibat luka parah yang dideritanya.

Baca juga: Remaja Hanyut di Saluran Irigasi Karawang Ditemukan Tewas, Terbawa Arus Sejauh 4 Km

"Kejadiannya pada Senin (11/10/2021) petang. Pelaku melakukan penusukan kepada tiga orang namun yang jadi korban satu orang. Sempat dibawa ke RSUD Cibabat tapi tidak tertolong," ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (12/10/2021).

Dijelaskannya, peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama dua rekannya yakni Ujang (43) dan Ian (40) hendak membawa pelaku Aep untuk berobat ke wilayah Subang. Sebab yang bersangkutan diketahui mengalami sakit gangguan jiwa dan akan diobati.

Baca juga: Gelar Juara Umum PON Papua di Depan Mata, Ridwan Kamil Ungkap Pembinaan Atlet Jabar

Namun sebelum berangkat ke Subang, tiba-tiba pelaku mengamuk membabi buta dengan menyerang orang-orang disekitarnya. Dia bahkan melukai salah seorang di antaranya dengan menusuknya hingga terluka. Akibat lukanya itu korban sempat mendapatkan perawatan sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Pelaku sudah diamankan dan kami memasang garis polisi di lokasi serta meminta keterangan dari sejumlah saksi mata. Kini pelaku dibawa ke RSJ Cisarua Provinsi Jawa Barat untuk diperiksa kondisi kejiwaannya," sebutnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8147 seconds (0.1#10.140)